https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi Kata Kunci Untuk SEO - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Senin, 15 Mei 2017 | Mei 15, 2017

Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi Kata Kunci Untuk SEO - Siboro Blog - Kata Kunci atau keyword adalah kata-kata yang dimasukkan dalam kode meta tags website atau blog untuk menggambarkan konten blog. Kata kunci ini pula yang biasa diketik atau dicari pengguna internet di mesin pencari Google, Yahoo, atau Bing.

Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi Kata Kunci Untuk SEO - Siboro Blog

Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi Kata Kunci Untuk SEO - Siboro Blog


Sejak dahulu para webmaster berlomba-lomba untuk membuat kata kunci di website/blog agar menarik pengunjung dan terindeks dengan cepat di Google. Kini, bahkan sudah lama, meta tags kata kunci sudah tidak berlaku lagi.

Sembyotic mengatakan “Stop Using the Meta Keywords Tag for SEO!”. Hentikan penggunaan kata kunci di meta tags blog Anda karena Sia-sia saja. Mesin pencari, termasuk Google, tidak memperhitungkannya lagi dalam indeks pencarian.

“Major search engines don’t use the meta keywords tag, so adding it is a waste of time and resources. Furthermore, using the tag gives your competitors a spoon-fed list of keywords that you’re targeting, making it easier for them to compete with you”

Kode Meta Tag Keywords biasanya seperti ini yang disimpan di bawah kode <head>

<meta name=”keywords” content=”meta keywords, meta tag, meta tags, meta keywords tag, seo”>

Nah loh, ternyata, Google dan mesin pencari lain, tidak lagi memedulikan kata kunci alias dicuekin tu meta tag kata kunci atau keywords!

Mengapa ? karena meta tags kata kunci itu sering dimanipulasi. Istilahnya: Keywords Stuffing! Maka, jika di blog atau website kita tidak ada meta keywords, ya tidak masalah!

Google sendiri menegaskan bahwasanya meta keywords tidak berlaku lagi: MattCutts of Google has flat out said that they don’t use the tag.

Jadi, bagaimana solusinya?

Solusinya adalah pasang saja meta keywords otomatis berikut ini di bawah kode <head>

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'><meta expr:content='data:blog.title' name='keywords'/>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><meta expr:content='data:blog.pageName' name='keywords'/>
</b:if>

Dengan begitu, kata kunci atau keywords yang kita munculkan sama dengan nama blog dan judul postingan dalam indeks Google. Baca Juga : ( Tips Membuat Intro Channel Youtube Profesional Tanpa Software - Siboro Blog ).


Demikian artikel, Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi KataKunci Untuk SEO - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Mei 15, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */