https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Manfaat Bau Kentut Bagi Kesehatan - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017

Manfaat Bau Kentut Bagi Kesehatan - Siboro Blog - Memang terdengar tidak biasa bagi telinga kita tentang manfaat bau kentut karena selama ini kita tahu kalau bau kentut itu busuk dan kita selalu menghindari dari bau kentut itu tersebut, ternyata bau dari kentut itu sendiri sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, manfaat bau kentut ini tidak tanggung-tanggung dengan mencium bau kentut,  seseorang dapat mengurangi resiko segala penyakit seperti ; diabetes, dimensia, stroke, serangan jantung sampai penyakit kanker.

Manfaat Bau Kentut Bagi Kesehatan - Siboro Blog

Manfaat Bau Kentut Bagi Kesehatan - Siboro Blog

Di dalam bau kentut menurut para ahli terdapat dosis kecil H2S atau Hidrogen Sulfida, Gas yang baunya menyerupai bau telur busuk yang terkandung dalam kentut. Masalah H2S yang terkandung dalam kentut telah diteliti dan dibuktikan oleh pakar ahli, seperti yang dilakukan oleh salah satu universitas di Inggris. 

Walaupun H2S dikenal dengan baunya yang sangat tajam berbau busuk seperti telur busuk itu secara alami diproduksi di dalam tubuh manusia dan sebenarnya bisa menjadi penolong kesehatan dengan implikasi yang signifikan untuk terapi dari berbagai penyakit untuk masa yang akan datang kata peneliti. Baca Juga : ( Makin Banyak Keringat,Makin Banyak Lemak Dibakar. Benarkah - Siboro Blog ).

Hidrogen Sulfida (H2S) jika gas yang terkandung dalam jumlah yang besar itu akan menjadi gas yang beracun akan tetapi jika dalam jumlah kecil dengan dosis yang rendah, gas H2S sangat bermanfaat bagi kesehatan karena hal ini akan mempertahankan mitokondria yang penting bagi kehidupan sel hasil dari penelitian ini. Para peneliti mengembangkan senyawa AP 39 dosis yang tepat akan membantu memperbaiki kerusakan pada mitokondria yang dianggap kunci untuk mengobati segala penyakit, walaupun kentut bermanfaat namun para peneliti tidak menganjurkan Anda untuk menghirup bau kentut langsung dari sumbernya. 

Dari penelitian tentang manfaat bau kentut, kelak Anda akan berterima kasih kepada siapapun yang kentut sembarangan di dekat Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi memarahi atau menjauhi orang yang kentut di sekitar Anda.

Demikian artikel,  Manfaat Bau Kentut Bagi Kesehatan - SiboroBlog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.


Blog, Updated at: Mei 23, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */