https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Hati-hati! Gemar Makan Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017

Hati-hati! Gemar Makan Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian - Siboro Blog - Anda gemar makan kentang goreng? Mulai sekarang wajib mengurangi konsumsi camilan tersebut karena akan berbahaya terhadap tubuhmu.

Hati-hati! Gemar Makan Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian - Siboro Blog


Hati-hati! Gemar Makan Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian - Siboro Blog

Kentang goreng adalah satu di antara camilan yang digemari banyak orang.
Namun, sebuah penelitian menyebutkan bahwa apabila anda mengonsumsi kentang goreng minimal dua kali seminggu akan meningkatkan risiko kematian.

Sebelumnya, studi yang dipublikasikan dalam America Journal of Clinical Nutrition melakukan penelitian pada 4.400 orang tua berusia 45-79 tahun selama delapan tahun terkait konsumsi kentang.
Sebanyak 236 orang meninggal pada akhir penelitian.

Kentang goreng dianggap tak sehat karena selain mengandung lemak tinggi, camilan ini juga sering ditambah garam yang banyak. Baca Juga : ( Minum Ini Untuk Cegah Keinginan Merokok –Siboro Blog ).

Bila sering dikonsumsi, bukan hanya menyebabkan kegemukan, tapi juga dapat membuat lemak darah tidak sehat dan tekanan darah meningkat.

Sementara, untuk jenis olahan kentang yang tidak digoreng, seperti kentang rebus, kentang tumbuk, atau salad kentang tidak menyebabkan peningkatan risiko itu.

Dilansir dari Time.com, jenis olahan tersebut justru tergolong sehat karena mengandung jumlah serat, vitamin, dan mikronutrisi yang baik sehingga dapat menyeimbangkan efek merugikan dari indeks glikemik yang tinggi pada kentang.


Demikian artikel, Hati-hati! Gemar Makan Kentang Goreng Tingkatkan Risiko Kematian -Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juni 18, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */