https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Cegah Penuaan Dini Dengan Es Batu - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017

Cegah Penuaan Dini Dengan Es Batu - Siboro Blog - Cantik secara alami tentu saja idaman bagi setiap wanita. Kendati demikian, cara-cara yang alami memang membutuhkan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan melakukan perawatan di dokter kecantikan.

Cegah Penuaan Dini Dengan Es Batu - Siboro Blog

Cegah Penuaan Dini Dengan Es Batu - Siboro Blog

Cantik secara alami tak lepas dengan keadaan kulit wajah yang kencang dan bersih dari jerawat. Dalam rangka mencegah penuaan dini dan kemabli mengencangkan kulit wajah, anda bisa dengan mudah melakukannya dengan menggunakan es batu.

Yups! es batu bermanfaat untuk membuat pori-pori dalam wajah kembali menutup dan mengencangkan wajah bahkan membuat wajah anda semakin cerah. Selain itu, es batu juga bermanfaat untuk hal-hal berikut ini.

1. Mengurangi bengkak di mata
Hal yang paling mudah dilakukan ketika mengalami pembengkakan pada mata adalah dengan menggosokkan es batu pada mata yang bengkak. Hal ini dipercaya dapat membuat mata kembali seperti semula.

2. Mengecilkan Pori-pori
Es batu bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak dalam wajah sehingga anda dapat terhindar dari jerawat yang membandel.

3. Make up Wajah Alami
Dengan rutin menggosokkan es batu ke wajah, maka akan diperoleh wajah yang bercahaya bahkan tanpa make up. Baca Juga : ( Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog ).

Demikian artikel, CegahPenuaan Dini Dengan Es Batu - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juni 14, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */