https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017

Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog - Hingga saat ini penyakit kanker merupakan salah satu penyakit paling berbahaya yang ditakuti manusia. Semua orang pasti takut dengan penyakit kanker, sebab salah satu penyebab kematian terbesar di dunia. Oleh karena itu banyak orang yang mulai sadar akan bahayanya penyakit kanker dan mulai ramai-ramai mencegah dan menekan risikonya.

Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog

Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog

Seperti yang dikutip vemale.com (24/02/2017) dari Boldsky, ada beberapa minuman dan makanan yang bisa dimanfaatkan untuk menangkal risiko penyakit kanker. Salah satunya dengan buah nangka. Seperti yang telah ditemukan oleh para ahli bahwa nutrisi, antioksidan dan vitamin yang terkandung dalam buah nangka sangat ampuh dalam menangkal risiko penyakit kanker. Nutrisi yang terkandung dalam buah nangka juga sangat baik dalam membasmi sel kanker dalam tubuh.

Dalam buah nangka terdapat kandungan senyawa berupa fitonutrien, saponin, isoflavon, lignan dan antioksidan yang disebut ampuh dalam membunuh sel kanker di tubuh. Buah ini memiliki serat yang rendah kalori sehingga sangat baik untuk penderita penyakit jantung. Selain bisa membunuh sel kanker dan baik untuk penderita penyakit jantung, ada beberapa manfaat kesehatan lainnya yang diberikan buah nangka seperti yang dikutip dari merdeka.com (25/04/2012).

1.    Kalium yang terdapat dalam buah nangka dinilai efektif dalam mengurangi kemungkinan penyakit jantung karena bisa menurunkan tekanan darah.

2.   Buah nangka juga sangat baik untuk kesehatan mata dan kulit. Sebab kandungan vitamin A dalam nangka mampu menyehatkan mata dan kelembutan kulit. Dengan mengonsumsi nangka juga bisa mencegah gangguan mata seperti rabun senja.

3.  Buah nangka juga bisa menyembuhkan gangguan pencernaan dan borok. Kandungan serat yang tinggi bisa mencegah sembelit dan memperlancar gerakan usus.

4.    Kandungan gula alami seperti fluktosa dalam nangka akan menjadikannya sebuah energi. Nangka bisa meningkatkan energi dalam tubuh sebab tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol.

5.    Buah nangka kaya akan vitamin A dan C. Nutrisi  antioksidan dalam nangka mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga melindungi dari infeksi virus dan bakteri.

6.   Buah nangka sangat baik untuk anak muda dalam menjaga kesehatan tulang. Kandungan magnesium dalam nangka mampu memperkuat tulang dan bisa mencegah tulang dari osteoporosis.

7.    Zat besi yang terkandung dalam buah nangka mampu mencegah anemia dan juga meningkatkan sirkulasi darah di tubuh.

Banyak sekali manfaat bagi kesehatan yang diberikan buah nangka bagi kita. Namun jangan mengonumsi secara berlebihan. Sebab, apapun yang berlebihan tentu tidak baik bagi kesehatan. Semoga bermanfaat. Baca Juga : ( Awas, Ini Bahayanya Jika Kita Merokok Saat Berbuka Puasa - Siboro Blog ).

Demikian artikel, Buah Nangka Terbukti Ampuh Basmi Penyakit Ganas Ini - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juni 14, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */