https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 30 Juli 2017 | Juli 30, 2017

Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami - Siboro Blog - Apakah anda sudah membaca artikel ini : 10 Bahaya Merokok Ini Pasti Bikin Kamu Merinding ! ? Jika belum silahkan dibaca, sekarang yang akan kita bahas adalah cara menghilangkan racun dalam tubuh akibat rokok / yang lainnya.

Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami – Siboro Blog

Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami – Siboro Blog

Walaupun banyak media menggemborkan bahaya akan rokok namun kebiasaan buruk ini seolah tak bisa dihentikan. Baca Juga : ( Hati-hati, Wabah Salmonella Mematikan Terkait dengan Pepaya - Siboro Blog ).

Media bahkan terus memberikan peringatab bahwa rokok mampu mengakibatkan banyak penyakit seperti bronkhitis, sinusitis, iritasi usus, kanker dan banyak penyakit mematikan lainnya. Tapi sayangnya peringatan ini tidak digubris sama sekali oleh para perokok tersebut.

Bukan cuma itu, merokok juga mampu membuat orang kecanduan karna terdapat zat nikotin dan psikoaktif pada tembakaunya. Ketika dibakar dan dihisap maka senyawa tersebut akan diserap oleh paru-paru dan menjadi racun, lantas terbayangkah anda jika kebiasaan tersebut terus diulang setiap hari ? Ya, hasilnya akan terjadi penumpukan racun disana yang tentunya mampu membahayakan kesehatan.

Seperti yang kami lansir dari laman boldsky.com, berikut tips cara menghilangkan racun dalam tubuh akibat rokok.

Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara

Bahan :
½ gelas jus bawang segar
1 sendok makan kunyit bubuk
1 sendok teh pasta jahe

Cara pengolahannya :

Campurkanlah semua bahan penghilang racun dalam tubuh tadi kedalam segelas air hangat. Aduk hingga merata dan minum setelah sarapan pagi secara rutin.
Ramuan penghilang racun diatas tadi sangat manjur untuk menghilangkan racun dalam tubuh, ini bukan hanya untuk perokok ya, jika anda bukan perokok anda juga bisa melakukannya karna perokok pasif itu lebih berbahaya dibandingkan yang aktif.

Ramuan diatas terbukti ampuh meningkatkan kekebalan tubuh sehingga anda tidak akan mudah terserang penyakit.
Perhatian, bila dirasa anda tidak cocok menggunakannya maka hentikanlah penggunaan tersebut, tapi ini adalah bahan alami yang tentunya tidak memiliki efek samping.

Jangan anda lewatkan pula artikel kami lainnya yaitu : cara memutihkan gigi akibat rokok yang terbukti sangat ampuh.

Demikian artikel, Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami  - Siboro Blog, Apabila artikel ini menurut Anda bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juli 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */