https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Apa Penyebab Banyak Orang Terserang Stroke Di Dalam Kamar Mandi – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 30 Juli 2017 | Juli 30, 2017

Apa Penyebab Banyak Orang Terserang Stroke Di Dalam Kamar Mandi – Siboro Blog - Sieembun hitam- hai sahabat uc apa kabar? Pernahkah anda mendengar tentang penyakit stroke? Penyakit stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak.Nah tak jarang anda asti mendengar orang terkena stroke di kamar mandi bukan? inilah penjelasannya.

Apa Penyebab Banyak Orang Terserang Stroke Di Dalam Kamar Mandi – Siboro Blog

Apa Penyebab Banyak Orang Terserang Stroke Di Dalam Kamar Mandi – Siboro Blog

Seperti di lansir dari detik.com (7 juli 2017) Mungkin banyak yang bertanya Kenapa Serangan Stroke Seringkali di Kamar Mandi? Mungkin ini seringkali menjadi pertanyaan banyak orang bahkan Anda sendiri mungkin juga sering mendengarnya “Si fulan tiba-tiba meninggal setelah jatuh dari kamar mandi”. Kenapa dikamar mandi ya?,kok nggak ditempat lain misalnya diruang tamu. Serangan stroke, bahkan sampai meninggal yang terjadi dikamar mandi inilah penjelasan ilmiahnya :

Penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi yang disebabkan oleh tersumbatnya/menyempitnya pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi tidak lancar, yang akhirnya memaksa kerja jantung menjadi lebih keras lagi dalam memompa darah. Hal ini brakibat dengan tekanan darah yang tinggi oleh penyempitan pembuluh darah dan semakin kuatnya desakan denyut jantung bisa membuat pembuluh halus diotak pecah dalam seketika nah Pecahnya pembuluh darah diotak inilah yang menyebabkan orang bisa terkena serangan stroke, koma bahkan sampai meninggal dunia dalam sekejab. Baca Juga : ( Tips Cara Menghilangkan Racun Rokok Dalam Tubuh Secara Alami - Siboro Blog ). 

Menjawab semua pertanyaan mengapa serangan stroke banyak terjadi dikamar mandi ini jawaban dari profesor di sebuah Universitas di Malaysia(UITM), yang juga ikut dalam Kegiatan Olah raga Negara, memberikan pesan kepada semua orang yang hadir bahwa pada waktu mandi jangan basahkan kepala dulu tetapi basahkan dulu pada bagian tubuh selain kepala.Sebab jika kepala menjadi basah dan dingin oleh air mandi, maka semua darah akan mengalir ke kepala dan memanaskan kepala dan memompa darah ke kepala.Hal ini jika ada saluran darah seseorang yang menyempit, maka bisa terjadi pecahnya saluran pembuluh darah dalam otak kitaNah inilah mengapa banyak kasus stroke di kamar mandi.

Berikut adalah tips mandi bagi penderita darah tinggi agar tidak terkena struke di kamar mandi :

 Pertama siramkan air di telapak kaki.
 Kemudian dilanjutkan dengan segayung di betis anda kemudian paha,perut bahu
 Berhentilah sejenak 5-10 detik sambil menghirup nafas

Kemudian coba rasakan seperti ada uap/ angin yang keluar dari ubun-ubun bahkan terasa pandangan meremang. Setelah itu lanjutkan dengan mandi seperti biasanya.
Untuk penderita darah tinggi di sarankan mengatur mandinya jangan langsung menyiram kepala anda dengan air.

Demikian artikel, Apa Penyebab Banyak Orang Terserang Stroke Di Dalam Kamar Mandi – Siboro Blog, Apabila artikel ini menurut Anda bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juli 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */