https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Daun Mangga Memiliki Manfaat Menakjubkan – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017

Daun Mangga Memiliki Manfaat Menakjubkan - Siboro Blog – Mangga bukan hanya buahnya saja yang manis jika masak tapi tahukah kamu kalau daun mangga ternyata juga memiliki banyak manfaat. Dilansir dari Boldsky, menurut hasil sebuah penelitian menunjukkan jika daun mangga mengandung banyak vitamin, enzim, antioksidan, flavonoid, dan antrimikroba. Berikut adalah manfaat mengejutkan dari daun mangga :

Daun Mangga Memiliki Manfaat Menakjubkan – Siboro Blog

Daun Mangga Memiliki Manfaat Menakjubkan – Siboro Blog

1.    Mengobati diabetes

   Daun mangga juga bisa digunakan untuk membuat obat untuk seseorang yang terkena diabetes awal Loopers, karena daun mangga mengandung tanin dan anthocyanin yang dapat membantu mengobati penyakit tersebut. Teh daun mangga sangat baik untuk mengobati penyakit diabetes angiopati dan retinopati diabetes. Daun mangga sendiri mengandung senyawa yang disebut taraxerol-3beta, dan etil asetat ekstrak yang bersinergi dengan insulin untuk mengaktifkan GLUT4 dan menstimulasi sintesis glikogen. Teh daun mangga ternyata juga telah digunakan oleh dokter dari Eropa untuk membantu mengatasi penyakit diabetes dan masalah pembuluh darah yang masih berhubungan dengan penyakit diabetes.

2.    Menurunkan Risiko Hipertensi

Minum teh daun mangga juga dapat membantu seseorang yang terjangkit hipertensi, dengan memperkuat pembuluh darah yang rapuh karena penyakit hipertensi tersebut. Cukup dengan minum satu cangkir air seduhan daun mangga untuk mengobati penyakit ini.

3.    Mengatasi Gelisah

Daun mangga juga bisa mengatasi orang yang menderita kegelisahan karena kecemasan, caranya adalah dengan menambahkan 2-3 gelas teh daun mangga ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi agar membantu untuk mengobati rasa kegelisahan tersebut. Baca Juga : ( Penyakit Akibat Kebanyakan Tidur - Siboro Blog ).

Itulah beberapa manfaat dari daun mangga yang jarang diketahui, ternyata tidak hanya buahnya saja yang manis dan banyak mengandung vitamin tapi daunnya juga berguna untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan.

Demikian artikel, Daun Mangga Memiliki ManfaatMenakjubkan - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share, Terima Kasih.





Blog, Updated at: Mei 28, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */