https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017

Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi - Siboro Blog - Gaya hidup saat ini sangatlah rentan terhadap penyakit. Karena banyak toksin atau racun yang bisa kita jumpai. Kandungan Logam beriebih dalam air, karbon yang mencemari udara, dan Lain-lain. Makanan yang kita konsumsi saat ini banyak mengandung toksin yang bisa tumbuh dalam tubuh.

Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi - Siboro Blog

Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi - Siboro Blog

Toksin yang terus bertambah dalam tubuh tersebut, cepat atau lambat akan mempengaruhi kesehatan tubuh. Secara alamiah, tubuh bisa melakukan proses  detoksifikasi  rnisalnya dengan buang air kecil atau buang air besar. Namun, ada kalanya karena ierlalu banyak toksin dalam tubuh terlalu banyak maka proses detoksifikasi ringan ini tidak memadai. Stress yang berlebih berpotensi juga meningkatkan jumlah toksin dalam tubuh.

Karena kondisi itulah maka metode detoksifikasi sangat diperlukan, yaitu proses pengeluaran toksin atau racun dari dalam tubuh, dengan begitu tubuh akan menjadi lebih kuat  untuk mengatasi racun yang masuk kedalam tubuh. Akumulasi racun selama bertahun-tahun, dapat menyebabkan penyakit-penyakit antara lain rnasalah kulit, masalah larnbung, penuaan dini, dll

Cara termurah membersihkan racun dalam tubuh misalnya dengan menjalankan pola hidup sehat, rnakan makanan yang seimbang. Teratur berolahraga, serta hindari rokok dan alkohol. Berpuasa juga saiah satu cara yang bisa dicoba. Namun, ada juga saran dari ahli detoks cara membersihkan racun yaitu rajin mengkonsumsi herbal dan vitamin, metode food detoks, diet vegetarian maupun buah. Baca Juga : ( Daun Mangga Memiliki Manfaat Menakjubkan - Siboro Blog ).

PEMILIHAN PROGRAM DETOKSIFIKASI YANG TEPAT

Program detoks seialu cocok untuk semua orang. Misainya saja dengan detoks diet yang dianggap paling aman karena hanya konsumsi sayur dan buah, namun hal ini bisa juga berbahaya bagi tubuh, misalnya saja terjadi anemia karena tubuh kurang mendapatkan asupan zat besi.

Bagi yang memiliki keluhan kesehatan misalnya diabetes, asam urat, hati, ginjal, dll, pemiiihan metode detoks harus dikonsultasikan terlebih dahuiu ke dokter. Karena memutuskan mengikuti, program detoks tanpa melakukan konsultasi bisa mengakibatkan hal yang fatal.

MULAI DENGAN CARA SEDERHANA

Program detox sangat bervariasi. Ada beberapa program yang mencoba secara bertahap beralih ke buah dan sayur mentah, juga tumbuh- tumbuhan dan vitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh. Atau bisa juga menggunakan metode detoks lain.

Tapi, pada intinya program detoks harus dimuiai dari hal-hal penting namun sederhana antara lain minum 1,5 - 2 Liter air sehari untuk membuang toksin daiam tubuh. Lakukanlah gaya hidup sehat dan makan makanan bergizi dan seimbang. Dijaman ini banyak orang yang tidak menjaga gaya hidup karena merasa sangat sibuk.

Toksin yang masuk dalam tubuh salah satunya berasal dari sisa makanan yang tidak tercerna. Bisa juga berasal dari udara dan air yang kotor maupun dari obat-obatan. lni akan menjadi racun karena tidak diperlukan oleh tubuh. Jika tubuh terasa mudah lelah dan sering stres, bisa jadi tubuh memerlukan program detoksifikasi.

Demikian artikel, JagaKesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini sangat bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share, Terima Kasih.







Blog, Updated at: Mei 28, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */