https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Jengkol Mujarab Sembuhkan Kanker Dalam Satu Bulan - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017

Jengkol Mujarab Sembuhkan Kanker Dalam Satu Bulan - Siboro Blog - Hay sis bro apa kabar?gmana puasanya lancar? semoga sehat selalu ya,Oke kali ini saya akan menuis tentang jengkol,Ya tentang manfaat jengkol,hmmm pasti anda befikiran ahh makanan yang bikin bau mulut doang? eitsss jamgan salah dulu ya sis bro? apakah anda tahu manfaat rahasia jengkol ini? jika anda tahu pasti anda akan makan jengkol trus,salah satunya bisa mencegah kanker lho jengkol ini.

Jengkol Mujarab Sembuhkan Kanker Dalam Satu Bulan - Siboro Blog
Jengkol Mujarab Sembuhkan Kanker Dalam Satu Bulan - Siboro Blog

Jengkol adalah spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara,Meskipun memiliki bau yang kuat, jengkol adalah makanan populer di Indonesia, dan juga dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Selatan dan biasanya jengkol ini di makan mentah atau di masak rendang euii mantap bukan.Apalagi kalu di buat emoing uitss sedap seakli. 

Selain buat lauk jengkol punya banyak manfaat bagi tubuh kita lho bro,meski terkenal dengan baunya inilah manfaat jengkol sebagai berikut :

1.    Jengkol dapat menghancurkan sel selkanker ganas di 12 jenis kanker seperti kanker buah dada,kolon,kulit, prostat, paru-paru dan pankreas.
2.    Senyawa yang terkandung dalam buah ini 1000 kai lebih baik daripada obat adriamycin, obat kemoterapi untuk mencegah kanker menjalar dengan cepat.
3.    Bahkan terapi mengunakan jengkol dapat membunuh kanker kanker ganasa dalam sekejab tanpa merusak sel sel sehat dalam tubuh kita.

Diatas adalah sebuah penelitian dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street yang mengemukakan manfaat dari buah penyebab bau mulut ini. Untuk Terapi janganlah berlebihan ya, meski banyak manfaat untuk makan jengkol tapi hati hati, Jika anda mengkonsumsi berlebihan dalam satu hari kandungan dalam jengkol malah menjadi racun yang membuat otot anda nyeri nyeri pada kaki dan obtruksi kandung kemih. Baca Juga : ( Ini Dia Obat AIDS Terbaru yang Ampuh -Siboro Blog ).

Demikian artikel, Jengkol Mujarab Sembuhkan Kanker Dalam Satu Bulan - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.


Blog, Updated at: Juni 18, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */