https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Daun Jambu Biji Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017

Daun Jambu Biji Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan - Siboro Blog - Rambut rontok dan kebotakan merupakan masalah pelik yang dapat mengganggu penampilan. Rambut rontok kebanyakan dialami oleh pria dan wanita menjelang usia 30-an. Kerontokan rambut dapat dipengaruhi berbagai macam hal seperti stres, genetik, nutrisi dan jamur kulit kepala.

Daun Jambu Biji Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan - Siboro Blog

 Daun Jambu Biji Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan - Siboro Blog

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengatasi rambut yang rontok. Banyak juga perusahaan-perusahaan yang menjual produk serum untuk mengatasi rambut rontok dengan harga selangit. Bahkan bagi orang yang berduit dapat melakukan pencangkokan rambut dengan biaya ratusan juta.Baca Juga : ( Mengenal dan Mencegah Gangguan Asam Lambung -Siboro Blog ).



Padahal untuk mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dengan daun ajaib ini dengan biaya gratis. Dilansir dari laman stylecraze.com, nutrisi pada daun jambu biji bisa sangat baik untuk rambut. Nutrisi pada daun jambu biji dipercaya bisa mengatasi masalah rambut rontok. Kandungan vitamin B3, B5, B6 dan B2 dalam daun jambu biji dikatakan tak hanya membuat rambut lebih kuat dan jauh dari masalah rontok saja. Vitamin ini juga akan membuat rambut lebih bercahaya, lebih lembut dan lebih berkilau.

Berikut ini cara untuk membuat serum dari daun jambu biji :

1. Ambillah 10-15 lembar daun jambu biji lalu cuci sampai bersih
2. Rebuslah daun jambu biji tersebut dengan 3 air bersih
3. Setelah mendidih tunggu rebusan air sampai menyusut kira-kira menjadi satu gelas
4. Setelah dingin saring airnnya hingga terbebas dari kotoran
5. Kemas serum dari daun jambu biji ini dengan botol dan tutup dengan rapat
6. Serum ini dapat digunakan berulang-ulang

Untuk menggunakan serum alami ini cukup mudah. Serum alami yang berbentuk cair ini tinggal dioleskan ke rambut yang mengalami kerontokan. Usahakan serum ini sampai ke kulit kepala, setelah itu pijat-pijat kulit kepala 5-10 menit agar serum meresap. Setelah itu kamu juga dapat menambahkan minyak kemiri yang berfungsi untuk menebalkan rambut.

Demikian artikel, Daun Jambu Biji Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih
Blog, Updated at: Juni 17, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */