https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Tips Merekam Suara di Waze untuk Mengarahkan Jalan Agar Lebih Akurat – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Selasa, 16 Mei 2017 | Mei 16, 2017

Tips Merekam Suara di Waze untuk Mengarahkan Jalan Agar Lebih Akurat - Siboro Blog - Waze menyematkan sebuah fitur baru, dimana Anda bisa merekam suara sendiri sebagai pemandu jalan, yang secara otomatis dicocokan dengan jalan yang hendak di lalui. Fitur ini tentu akan memudahkan untuk mengetahui setiap patokan atau petunjuk yang ada di sepanjang jalan ke tujuan Anda.

Tips Merekam Suara di Waze untuk Mengarahkan Jalan Agar Lebih Akurat – Siboro Blog

Tips Merekam Suara di Waze untuk Mengarahkan Jalan Agar Lebih Akurat – Siboro Blog


Dikutip dari Android Police (8/5/2017), fitur perekaman suara ini dihadirkan ke dalam Waze versi terbaru. Melalui Google Play Store ataupun App Store, Anda sudah dapat menggunakannya setelah melakukan pembaharuan.

Fitur tersebut dapat Anda gunakan dengan mengakses tabel settings, dan carilah pilihan Sound & Voice. Anda juga dapat menambahkan suara dari orang-orang yang dikasihi, seperti teman, pacar, istri, suami, orang tua, ataupun anak Anda.

Perekaman bisa dilakukan dengan sangat mudah, dengan dasar-dasar dari navigasi yang tersedia di dalam Waze. Terlebih, di saat nama sebuah jalan sulit untuk dibaca, maka Anda bisa menandakannya dengan suara. Baca Juga : ( Tips Mengatasi Jangan Gunakan Lagi Kata Kunci Untuk SEO - Siboro Blog ).

Penambahan fitur suara ini tentu belum dimiliki oleh Google Maps. Sehingga, Waze bisa dipastikan akan kembali cerah dengan adanya kemampuan merekam suara penggunanya sebagai petunjuk jalan.
Jadi, siapkah Anda untuk mendengar suara sendiri sebagai pemandu jalan dengan bantuan dari Waze?

Demikian artikel, TipsMerekam Suara di Waze untuk Mengarahkan Jalan Agar Lebih Akurat -Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.


Blog, Updated at: Mei 16, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */