https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Meikarta Cikarang The Most Beautiful City In South East Asia – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Sabtu, 05 Agustus 2017 | Agustus 05, 2017

Meikarta Cikarang TheMost Beautiful  City In South East Asia –Siboro Blog - MEIKARTA terletak di Cikarang. Dimana di apit oleh Jakarta dan Bandung. Serta daerah penunjang lainnya seperti  Purwakarta bahkan Cirebon. Daerah Bekasi sampai dengan Karawang bahkan Purwakarta adalah daerah industrial yang sangat besar dengan lebih dari 4.000 perusahaan multinasional serta ribuan perusahaan nasional. Bahkan pabrik otomotive terletak di daerah sini, sehingga begitu banyak orang yang bekerja di daerah tersebut sehingga income per kapita dari penduduknya juga tinggi.

Meikarta Cikarang The Most Beautiful  City In South East Asia – Siboro Blog

Meikarta Cikarang The Most Beautiful  City In South East Asia – Siboro Blog

Pemerintah pusat sedang knosentrasi meningkatkan akses di daerah Timur Jakarta ini. Karena produksi daerah ini menjadi center untuk mendistribusikan aneka produk di seluruh Indonesia. MEIKARTA bisa di akses dari berbagai transportasi. Bisa menggunakan jalan toll, dimana sedang di bangun double decker toll road dari Cawang sampai MEIKARTA, sedang di bangun LRT dimana tahap pertama akan selesai 2019. MEIKARTA juga di lintasi Kereta Api Cepat Jakarta Bandung, dimana stasiunnya tdk jauh dari MEIKARTA yaitu di KM 42 dan akan ada penghubung dengan Meikarta. Baca Juga : ( Cara Memutihkan Wajah dengan Biospray - Siboro Blog ).

MEIKARTA mempunyai konsep sebagai KOTA MODERN dengan segala fasilitas yang modern juga di dalamnya. Akan ada monorel di dalamnya, akan ada jalan jalan yang bertingkat untuk membedakan penggunanya serta tentu saja fasilitas seperti RS, Pendidikan, Mall dan sebagainya yang tentu saja berkonsep Modern dan berteknologi tinggi. MEIKARTA seluas 500 ha akan di buat seperti kota kota maju dan modern seperti Shanghai, New York atau Tokyo. Dimana semua bangunan adalab vertikal serta mempunyai ruang hijau terbuka yg luas dan pedestrian yang lebar lebar sehingga memudahkan aktifitas yang tinggal. Konsep ini baru satu satunya di kembangkan di Indonesia. Tidak ada yang akan menyamai seperti MEIKARTA.

Kita bisa lihat bahwa kebanyakan developer apabila memberikan fasilitas selengkap MEIKARTA maka konsumen akan dibebankan dengan harga yang mahal. Namun MEIKARTA memberikan harga yang sangat marketable bahkan bisa di bilang under price. Dan tentu saja ini sangat menguntungkan bagi yang membeli. Karena harga yang di tawarkan hanya setengah dari developer developer lain yang mempunyai fasilitas tidak lebih dari setengah MEIKARTA. Sehingga MEIKARTA bukan hanya Marketable tapi sangat Valueble. Dengan semua kelebihan ini, maka layaklah MEIKARTA menjadi pilihan untuk tinggal dan berinvestasi.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami :

Siska

Call: 0822.9953.5523
WA: 0857.7891.6590

BBM: 5F2D3F36

Demikian artikel, MeikartaCikarang The Most Beautiful  City InSouth East Asia – Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.




Blog, Updated at: Agustus 05, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */