https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Tips Cara Membobol Password Wi-Fi Dengan Mudah - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017

Tips Cara Membobol Password Wi-Fi  Dengan Mudah  - Siboro Blog - Dari waktu ke waktu, keamanan Wi-Fi terus berubah-ubah, terus melakukan evaluasi dan pengembangan demi didapatkannya keamanan yang mutakhir. Sistem keamanan enkripsi pertama Wi-Fi yakni WEP, namun pada sistem pertamanya ini keamanan Wi-Fi sangat lemah dan mudah ditembus.

Tips Cara Membobol Password Wi-Fi  Dengan Mudah  - Siboro Blog

Tips Cara Membobol Password Wi-Fi  Dengan Mudah  - Siboro Blog

Berkaca dari sistem enkripsi pertamanya, Wi-Fi kemudian melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan sistem enkripsi barunya yang kualitasnya lebih tinggi yakni WPA dan WPA2. Kemudian pada tahun 2007 muncul lah sebuah fitur opsional yang ditambahkan, bernama Wi-Fi Protected Setup (WPS), namun dalam segi keamanan fitur Wi-Fi Protected Setup (WPS) masih memiliki celah yang memungkinkan pembobol Wi-Fi mendapatkan kata sandi WPA atau WPA2 router dari jarak jauh dan hanya dalam beberapa jam saja. Akhirnya sejak saat itu Wi-Fi Alliance mematikan fitur Wi-Fi Protected Setup (WPS) dan hingga sekarang Wi-Fi Alliance terus memperbarui rencana pengujian dan program sertifikasi untuk menjamin semua peralatannya yang baru disertifikasi kebal dari serangan AP PIN. Baca Juga : ( Tips Cara Mengakses PC via Smartphone Android – Siboro Blog )

Ada beberapa trik untuk membobol password Wi-Fi, namun banyak diantaranya yang dalam proses pembobolannya itu masih rumit, berikut ada tips dan trik bagaimana membobol dan mendapatkan password Wi-Fi. Modal yang diperlukan yakni Smartphone OS Android V4.0 yang sudah di root, atau Smartphone dengan OS Android V6 keatas (tidak perlu di root atau memiliki akses root).

Langkah-langkahnya yaitu :

1.        Download dan install aplikasi Busybox di Google Play Store

2.        Download dan install aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di Google Play Store 
    
3.        Kemudian jika kedua aplikasi sudah terinstall, selanjutnya buka aplikasi kedua yakni WIFI WPS WPA TESTER yang sudah diinstall tadi.

4.        Selanjutnya klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih yang “Check Wpa_cli”, setelah memilihnya jika muncul “Wpa_cli OK itu artinya aplikasi tersebut siap digunakan untuk membobol Wi-Fi. Namun perlu diberi catatan, bahwa aplikasi ini tidak mampu membobol semua jenis Wi-Fi hanya Wi-Fi tertentu saja (terutama yang mempunyai keamanan yang lemah dan terbuka).

5.        Langkah berikutnya aktifkan Wi-Fi pada Smartphone anda, kemudian carilah jaringan Wi-Fi di sekitar anda, jika sudah mendapati jaringan-jaringan yang tersedia, lalu cek di aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, jika jaringan Wi-Fi menunjukan gembok berwarna hijau, artinya jaringan Wi-Fi tersebut dapat kita bobol passwordnya.

Kemudian pilih salah satu jaringan Wi-Fi yang memiliki gembok berwarna hijau, setelah dipilih akan muncul Pop-Up lalu pilih “Try to Connect (root), selanjutnya aka ada beberapa pilihan pin, pilihlah salah satu pin yang ada dan tekan Try to Connect (root).

6.        Setelah itu password Wi-Fi akan terlihat dan sekarang anda bisa langsung menggunakannya.


Demikian artikel, Tips Cara Membobol Password Wi-Fi  DenganMudah  - Siboro Blog, Apabila menurut Anda, artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.
Blog, Updated at: Juni 03, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */