https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Rutin Mengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017

Rutin Mengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini -  Siboro Blog - Kopi merupakan salah satu minuman yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. dan sekarang ada banyak jenis kopi yang beredar di pasaran, namun bagi mereka pecinta kopi tentunya akan mencari sebuah kenikmatan dari kopi tersebut, nah tentunya mereka yang mengkonsumsi minuman kopi tersebut tidak hanya mencari kenikmatan saja, tapi mereka juga tahu manfaat kopi bagi kesehatan mereka, bagi mereka yang merasakan kenikmatan kopi memiliki cita rasa tersendiri dalam menikmatinya, dan bagi mereka yang tidak menikmati kopi tentunya mereka belum bisa merasakan cita rasa dari kopi tersebut, merka hanya membutuhkan kopi yang manis, enak dan nikmat untuk diminum, bagi pecinta kopi pastinya pernah merasakan kopi yang benar-benar disedu baik disedu dengan cara ditarik atau disedu dengan saringan biasa, kopi hitam biasanya digiling terlebih dahulu dari biji aslinya setelah dikeringkan.

Rutin Mengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini  -  Siboro Blog

Rutin Mengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini  -  Siboro Blog

jika anda bertanya, emang apa saja manfaat yang kita dapat jika kita mengkonsumsi secangkir kopi setiap hari dalam batas normal (tidak berlebihan) jawabanya "Banyak, ada banyak hal yang akan kita dapatkan jika kita mengkonsumsi kopi". Manfaat yang akan kita dapatkan jika kita mengkonsumsi seangkir kopi setiap hari dalam batasan normal (tidak berlebihan) akan terhindar dari penyakit seperti diabetes, Kanker, Liver, Batu empedu, dan bagi anda yang sudah mulai lupa terhadap suatu benda kopi juga bermanfaat untuk mencegah pikun, dan masih ada banyak lagi manfaat yang akan kita dapatkan jika kita mengkonsumsi kopi setiap haari dalam batasan normal.

ada banyak penelitian yang sudah dilakukan mengenai kopi baik itu dari segi kesehatan maupun metabolisme pada tubuh. Pada tahun 2002 para peneliti dari Harvard melalukan riset terhadap beberapa wanita, dan terbukti bahwa dengan secara rutin meminum tiga atau empat cangkir kopi hitam dapat menurutkan resiko terkena penyakit batu ginjal sebesar 25% Selain itu juga ternyata kopi dapat meningkatkan metabolisme yang berdampak baik bagi tubuh kita. 

Banyak penelitian yang dilakukan sejak tahun 1980, dan ditemukan bahwa senyawa Caffeine yang terdapat dalam kopi mampu merangsang daya metabolisme dalam tubuh kita. Tidak heran jika ada sebagian orang yang beranggapan bahwa dengan minum kopi dapat membuat kamu lebih produktif dan mencegah depresi. Baca Juga : ( Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksiļ¬kasi - Siboro Blog ).

Mungkin selama ini kita mengira bahwa di dalam kopi banyak terdapat kaffein, 
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Edward Giovannucci lewat bukunya yang berjudul “Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention” ternyata terdapat banyak kandungan antioksidan yang terdapat dalam kopi dan bahkan jumlahnya melebihi dari sayuran dan buah-buahan. dengan adanya antioksidan yang ada di dalam kopi tentunya akan mencegah dari berbagai macam jenis kanker, dan pada tahun 2008 ada sebuah penelitian di Swedia yang menjelaskan bahwa dengan rutin mengkonsumsi kopi setiap hari dapat mencegah timbulnya kanker payudara.

Demikian artikel, RutinMengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini  - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.



Blog, Updated at: Juni 03, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */