https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Anda Siboro – Blog

Posted By siboroblog on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017

Daun Kemangi  Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Anda – Siboro  Blog - Tanaman kemangi merupakan jenis tanaman yang banyak dibudidayakan sebagai lalapan ataupun campuran sayur. Tanaman ini sangat mudah ditanam hanya dengan menyebar biji kemangi. Kemangi dapat tahan di cuaca panas maupun dingin. Pada daerah dingin, daun kemangi lebih lebar dan hijau. 


Daun Kemangi  Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Anda Siboro – Blog

Daun Kemangi  Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Anda Siboro – Blog

Sedangkan penanaman daun kemangi di daerah panas memiliki daun kecil, tipis dan juga berwarna hijau pucat. Daun kemangi mengandung senyawa arginine yang dapat meningkatkan kualitas sperma.
Tanaman obat kemangi tersebar ke seluruh belahan dunia, mulai dari Eropa, Mediterania, 

Asia Pasifik, Amerika, Timur Tengah, sampai ke Australia. Kemangi berkerabat dengan tanaman selasih (Ocimun sancium), daun poko (Mentha arvensis), dan daun bangun-bangun atau jintan (Coleus amboinicus).

Khasiatnya antara lain mengobati pusing, batuk, diare, melawan radikal bebas, melancarkan aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi jerawat, mengencangkan kulit, meningkatkan kualitas sperma dan mencegah ejakulasi dini. 

Untuk Meningkatkan sperma kalian hanya perlu mengonsumsi secara rutin tiga kali sehari jus dari 50 helai daun kemangi. Baca Juga : ( Rutin Mengkonsumsi Kopi, Dapat Mencegah Penyakit Berbahaya Ini -  Siboro Blog ).

Demikian artikel, Daun Kemangi  Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Anda – Siboro  Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.


Blog, Updated at: Juni 04, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */