https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog

Posted By siboroblog on Selasa, 25 Juli 2017 | Juli 25, 2017

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog - Whatsapp merupakan salah aplikasi pesan instant yang begitu populer ya, meskipun sudah banyak aplikasi baru berdatangan seperti BBM, maupun Line, namun hal ini tak membuat Whatsapp kehilangan pengguna setianya.

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog

Layaknya pesan chatting pada umumnya, dimana Whatsapp ini memiliki layanan grup yang bisa digunakan berdiskusi para penggunannya. Grup Whatsapp ini biasanya diisi dengan berbagai ragam bahasan, maulai dari hal yang penting sampai tidak penting.

Pastinya bakal sebel banget ya jika ada pemberitahuan dari grup Whatsapp membahas tentang sesuatu yang tidak penting padahal kita sedang istirahat atau bekerja, kadang sering bikin malas, bete dan ingin keluar saja.

Nah kali ini kita akan bantu kamu dengan berikan informasi Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan, hal ini sangat berguna buat kamu yang mau keluar dari grup tanpa ketahuan, karena jika keluar langsung maka akan ketahuan nantinya.

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Langkah pertama, silahkan ganti nomor Whatsapp kamu terlebih dahulu. Tenang saa, untuk nomor baru ini hanya untuk sementara saja guys. Setelah nomor baaru kamu sudah siap, sialhkan masuk ke dalam menu setting >> Account, lalu silahkan ganti nomor telepon. Sebelum melakukan hal ini silahkan backup dulu chat yang mungkin penting, agar nantinya tidak hilang.

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan selanjutnya, silahkan hapus nomor Whatsapp kamu. Untuk menghapusnya ini jangan melalui aplikasi ya, melainkan dari pengaturan, lalu clear data. Caranya menuju ke menu setting, manager aplikasi, lalu buka aplikasi Whatsapp, tap Clear data. Dengan begini maka semua data kamu di Whatsapp langsung hilang semua. Baca Juga : ( Rusia Berencana Beli Jet Tempur MiG-35 Tahun 2018 - Siboro Blog ).

Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog

Jika sudah begini, maka kamu bisa mendaftar lagi dengan menggunakan nomor lama kamu nantinya. tapi jangan langsung ya, tunggu sekitar 30 menit barulah kamu daftar ke Whatsapp lagi. Jika proses verifikasi belum berhasil, maka tunggu lag beberapa menit dan coba lagi. Jika muncul perntah restore, silahkan kamu pilih ‘yes’ untuk mengembalikan chat kamu lagi.

Demikian Artikel, Tips Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan – Siboro Blog,  Apabila menurut Anda, artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.

Blog, Updated at: Juli 25, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */