https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Miliki Apartemen Murah Akasa Pure Living di BSD City - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Jumat, 05 Mei 2017 | Mei 05, 2017

Memiliki predikat sebagai salah satu kota penyangga Jakarta yang kini tengah maju, Bsd City kini menjadi salah satu perbincangan banyak orang karena lokasinya yang jarang macet, tak se-sesak kota Jakarta, perumahannya yang modern namun tetap asri dan nyaman, apalagi fasilitas dan area public yang semakin maju dan lengkap. Tak khayal banyak sekali masyarakat yang menginginkan memiliki hunian baik rumah atau apartemen di kawasan Bsd City ini. ditambah akses mobilisasi yang mudah dan tersedia di kawasan Bsd City ini.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro Blog

Dengan menjadi kota penyangga yang mandiri serta terintegerasi, harga hunian Bsd City mulai meranjak naik baik hunian khususnya hunian vertical seperti apartemen. kini pembangunan aprtemen di kawasan Bsd City mulai banyak dan berkembang pesat, banyaknya pun peminat yang mulai melirik hunian apartemen sebaggai hunian tetapnya, namun banyak yang mengurungkan niat karena harga apartemen yang jauh lebih tinggi di bandingkan hunian rumah biasa.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro BlogNamun pengembang terkemuka Sinarmas Land bekerja sama dengan pengembang Dwijaya Karya tengah membangun Apartemen dengan memiliki harga yang sangat terjangkau di kawasan bsd City ini. Akasa Pure Living Apartemen dibangun di tengah-tengah kota Bsd City yang kini mulai dibandrol dengan harga 300jutaan. Sudah banyak yang mengetahui bahwasannya kawasan BSD City adalah kawasan dengan harga hunian yang tinggi, namun kali ini apartemen Akasa memberikan harga yang cukup terjangkau dengan segala fasilitas dan area public yang sudah lengkap.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro Blog
Fasilitas dan area yang sudah lengkap ini diantaranya seperti fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan, toko-toko retail, ruko-ruko yang berjajar di sepanjang BSD City. Begitu pula dengan fasilitas internal yang dimiliki Akasa Apartemen telah lengkap dan setiap penghuni dapat merasakan fasilitas baik internal dan eksternal yang berada di Akasa ini. Tak lupa dengan beberapa akses transportasi yang dimiliki Akasa Apartemen ini. karena bagi para penghuninya tak perlu khwatir lagi dengan ini. Kini Akasa Apartemen yang sebelumnya telah sukses menjual tower pertamanya yaitu Tower Kalyana, kini dilanjutkan dengan tower keduanya yaitu Tower Kirana yang memiliki tipe kamat yaitu Tipe Studio, Tipe Studio Corner, Tipe 1 bedroom, Tipe 1 Bedroom A dan Tipe 2 Bedroom.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro Blog
Akasa Apartemen telah menyediakan Shuttle Bus yang datang 2 jam sekali yang juga akan menjadi salah akses transportasinya. Melalui akses tol dari Bsd hingga Pondok Indah hanya ditempuh salama 5 menit, Bsd hingga Kebon Jeruk mencapai hanya 30 menit seperti yang kita tahu bahwa BSD merupakan salah satu kota penyangga yang dekat dengan Jakarta, maka dari itu banyak akses tol yang dapat menghubungkan Bsd ke Jakarta. Dengan akses ini sangat permudahkan para penghuninya untuk mobilisasi. Baca Juga : ( MSI Collagen Soap Untuk Kebersihan Kulit – Siboro Blog )



Tentang Akasa Pure Living

Akasa Pure Living

AKASA Pure Living, hunian yang dirancang oleh Sinarmas Land. Dengan luas area 2,8 Hektar, 6 tower dan Terletak di BSD City yang strategis dengan perkembangan yang pesat sebagai kota mandiri.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro Blog
Sinarmas Land

Sinar Mas land merupakan salah satu pengembang atau developer yang terbesar serta telah dikenal di Indonesia. Telah banyak proyek yang telah di kembangkan oleh Sinarmas land di Indonesia. Tak hanya proyek pembangunan property saja namun sinarmas Land telah mebangun beberapa Kawasan permukiman, sebut saja salah satunya yaitu BSD City. Sinarmas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi.

Dengan memulai usahanya sejak tahun 1988, Sinarmas land mulai mengembangkan usahanya dengan mendorong industry melalui proyek-proyek seperti hunian apartemen, pusat perbelajaan, gedung-gedung perkantoran, serta seperti yang disebutkan sebelumnya Sinarmas lans membangun kota dan kawasan industry dengan tingkat kekreativitasan dan inovasi yang belum pernah ada di kawasan sebelumnya.

Miliki Apartemen Murah  Akasa Pure Living di BSD City  - Siboro Blog


Membangun BSD City adalah visi dari Sinarmas Land, yang mulai dari tahun 1989 hingga sekarang, Bsd City dikenal dengan perumahan kota yang paling sukses di Indonesia. Karena Bsd city dibangun dari tanah yang terlantar hingga menjadi kota modern yang emimiliki fasilitas dan area pubilk yang lengkap. Hingga kini Bsd City terdaftar sebagai property dengan nilai yang terbesar di Bursa Efek Jakarta.

Duta Pertiwi telah mengembangkan proyek pembanguna temapt tinggal sejak 1988 namun setelah itu banyak proyek yang mulai di kembangkan lagi, muali dari kondominium atau aparteemn, toko ritel, perkantoran, hunian superblock. Kini Duta Pertiwi dan Bsd City kemudian dikembangkan di bawah sayap dari Sinamas land yang sekarang sedang membangun kurang lebih dari 40 mega proyek di Indonesia. Menjadi pioneer telah memberikan keuntungan bagi Sinarmas Land untuk menjadi yang terdepan dalam industri ini.

Untuk Informasi Hubungi Kami :

Siska

Call: 0822.9953.5523
WA: 0857.7891.6590
BBM: 5F2D3F36




Blog, Updated at: Mei 05, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */