https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8KWjHv5u-awuhlA_pWpPpLnKj-a1t-0D8TleD9tTHZCrIo5nB9iQz9Ee8cZhKhGgvKwp0vRFjQ2hmGaA3bUVotlqcrv0xiw7HeQ_B4nnbWgNtwN9Hl8RrwDR7ip7tuWGTuWcygwZxCdGV/s1600/ignielcom.png106660612706164 https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing

Khasiat Getah Pohon Pepaya Jarang Diketahui - Siboro Blog

Posted By siboroblog on Jumat, 16 Juni 2017 | Juni 16, 2017

Khasiat Getah Pohon Pepaya Jarang Diketahui - Siboro Blog - Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui khasiat dari getah pohon pepaya yang memiliki zat yang sangat ampuh untuk menghilangkan beberapa penyakit kulit. Penyakit kulit adalah penyakit yang tidak boleh kita pandang sebelah mata karena penyakit kulit dapat berakibat fatal dan bisa menjadi kanker kulit jika tidak segera ditangani.

Khasiat Getah Pohon Pepaya Jarang Diketahui - Siboro Blog

Khasiat Getah Pohon Pepaya Jarang Diketahui - Siboro Blog

Satu dari beberapa contoh penyakit kulit yang sangat sering menyerang tubuh manusia adalah cuplak,penyakit ini jika masih kecil memang kelihatannya tidak mengganggu,akan tetapi jika dibiarkan cuplak yang biasanya tumbuh di sela sela jari tangan ataupun kaki tersebut lama kelamaan akan bertambah banyak dan sangat sulit sekali untuk diobati.

Tentunya setiap orang yang terkena cuplak biasanya akan merasa malu atau minder,karena di bagian jari jari tangan ataupun kaki mereka biasanya akan keluar benjolan kecil dan mekar seperti akar tanaman.

Terlebih lagi jika kaum hawa yang terserang penyakit jenis ini tentunya mereka bisa shock dan tidak berani keluar rumah hehehe.

Tapi jangan khawatir jika kita mau sedikit berusaha pasti semua jenis penyakit itu ada obatnya.Kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang saya dapat dari warisan nenek moyang  dan terbukti ampuh membasmi cuplak maupun kutil. Baca Juga : ( Cara Memastikan Es Batu Terbuat Dari Air Matang Atau Tidak - Siboro Blog )

Getah pepaya memang mampu menyembuhkan dan mengobati cuplak  atau biasa juga disebut mata ikan. Caranya cukup sederhana sebelum meneteskan getah pepaya tersebut ke bagian cuplak sebaiknya jari tangan yang terkena cuplak tersebut direndam dulu dengan memakai air hangat kurang lebih selama 5 menit, kemudian langsung saja kita ambil daun ataupun buah pepaya yang masih muda yang masih banyak getahnya dan langsung kita teteskan ke bagian cuplak kita.

Aneh bin ajaib setelah selang 1 hari tiba tiba cuplak yang terdapat di jari tangan saya seolah olah rapuh dan rontok ketika kita menariknya.

Demikian artikel, Khasiat Getah Pohon Pepaya Jarang Diketahui - Siboro Blog, Apabila menurut Anda artikel ini bermanfaat bagi orang lain, Mohon untuk di Share. Terima Kasih.


Blog, Updated at: Juni 16, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Bercam (35) Bisnis (9) Budaya (11) Firtu (73) Kesehatan (81) Musik (60) properti (55) telco (10) Tips (36)
Diberdayakan oleh Blogger.
/* script Youtube Responsive */